Monisha Kaltenborn Resmi Berpisah dengan Sauber

Sabtu, 24 Juni 2017 - 02:00 WIB
Monisha Kaltenborn Resmi Berpisah dengan Sauber
Monisha Kaltenborn Resmi Berpisah dengan Sauber
A A A
BAKU - Tim balap Sauber secara resmi telah mengonfirmasi bahwa tim prinsipal Monisha Kaltenborn telah meninggalkan tim. Alasannya, Kaltenborn berbeda pandangan dengan perusahaan.

Hubungan Kaltenborn dengan Sauber sebetulnya sudah terjalin sejak 1998. Dia bekerja sebagai karyawan pada 2000, dan mulai menjadi kepala tim pada 2012.

Laporan media di Eropa menyatakan bahwa Kaltenborn telah meninggalkan tim menjelang Grand Prix Azerbaijan akhir pekan ini. Dengan sebuah pernyataan dikeluarkan oleh ketua dewan pengurus tim Pascal Picci.

"Longbow Finance SA dengan menyesal mengumumkan bahwa, dengan persetujuan bersama, Minisha Kaltenborn akan meninggalkan posisinya di grup. Perbedaan pandangan (visi) terkait masa depan perushaan menjadi alasan," demikian pernyataan Sauber.

Konfirmasi putusnya kemitraan dengan Kaltenborn merupakan pengumuman kedua yang dibuat Sauber dalam tempo 30 menit. Sebelumnya, Sauber membuat pernyataan yang berisi bantahan terhadap spekulasi media atas pembalap Sauber.

Spekulasi tersebut menyebutkan bahwa Sauber lebih mengutamakan Marcus Ericsson dari pada Pascal Wehrlein. (Baca juga: Teguran Kaltenborn kepada Perez )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4839 seconds (0.1#10.140)